KANIT RESKRIM GIAT GOTONG ROYONG PEMBANGUNAN SD NEGRI 003 LONG PENANEH KEC. LONG APARI

Mahakam Ulu – Gotong Royong atau kerja bakti merupakan suatu kegiatan Polri yang menyentuh warga di lingkungan masing-masing yang dilaksanakan oleh kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan lingkunganyang sehat dan bersih dengan mengajak warga setempat agar peduli dengan kebersian tempat tinggal dan tempat kegiatan belajar dan mengajar di sekolah, salah satunya membantu penbangunan SD Negri 003 Long Penaneh di Kec. Long Apari.

Dalam setiap kegiatan gotong royong dan kerja bakti atau kegiatan lain bersama masyarakat atau tokoh Polsek Long Apari selalu menitipkan pesan pesan kamtibmas dan menyerap informasi yang di sampaikan oleh masyarakat atau tokoh.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK menekankan dan mengingatkan kepada Kapolsek jajarannya agar aktif melaksanakan progam unggulan Polres Kutai barat. Menindak lanjuti arahan pimpinan Senin (22/7/19) Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono melalui Kanit Reskrim Apida Merang Lahang melaksanakan kegiatan gotong royong atau kerja bakti atau juga di kenal dengan POLISI SENGGOL (Sentuh Gotong Royong Lingkungan Warga) yang merupakan salah satu progam unggulan dalam asta handal Polres Kutai Barat yaitu kepada Sekolah SD Negri 003 Long Penaneh Kec. Long Apari.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim Long Apari Aipda Merang Lahang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengharapkan kepada warga Kam Long Penaneh tetap menjalin/menjaga hubungan yang baik antara Dewan Guru maupun pihak warga masyarakat dengan Polsek Long Apari.

Kepala sekolah SD Negri 003 Long Penaneh, Dewan Guru serata Masyarakat Kam. Long Penaneh mengucapkan sangat terimakasih atas kesediannya Pak Kanit melaksanakan gotong royong, dan Dewan guru serta warga Kam. Long Penaneh menyatakan siap mendukung setiap kegiatan Polsek Long Apari serta akan bersinergi dalam hal membina dan membentuk karakter siswa siswi agar tidak terjerumus dalam hal kenakalan anak-anak/remaja sejak dini yaitu terpengaruh oleh narkoba, miras dan lain-lang pungkas Kepala Sekolah SD Negri 003 Long Penaneh Ibu Kawung.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *