TINGKATKAN PATROLI MALAM POLSEK MUARA PAHU AJAK WARGANYA IKUT MEMELIHARA KAMTIBMAS

TINGKATKAN PATROLI MALAM POLSEK MUARA PAHU AJAK WARGANYA IKUT MEMELIHARA KAMTIBMAS

Sudah menjadi tanggung jawab kewajiban sebagai anggota Polri menjaga dan memelihara kamtibmas seperti yang selalu ditekankan oleh Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN, S.IK, MH kepada jajarannya.

Muara Pahu (30/07/2019) – Menindak lanjuti perintah tersebut Bapak Kapolsek Muara Pahu AKP JUMALI, SH mengambil langkah-langkah  untuk diteruskan kepada anggotanya yang bertugas diluar maupun di Mako, diantaranya seperti yang selalu dilaksanakan secara rutin pada hari Selasa malam (30/07/2019) oleh Petugas Patroli Aipda Ribut Purnomo dan Briptu Reno. ARF yang senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di seputaran Kampung Tanjung Laong Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat dan tentu saja peran serta dukungan dari masyarakat juga sangat mendukung. Terlepas dari itu semua dalam pelaksanaannya Petugas bukan hanya sekedar patroli namun juga melakukan sambang dan berdialog dengan warga masyarakat Muara Pahu dan menjalin hubungan yang baik sehingga informasi sekecil apapun bisa didapat dan bisa dijadikan bahan masukan bagi pimpinan.

Sebelum meninggalkan lokasi route Patroli Petugas Patroli tak lupa selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk mengajak masyarakat bersama-sama memelihara kamtibmas agar situasinya tetap aman dan kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *