POLSEK MUARA PAHU TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGANYA

POLSEK MUARA PAHU TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGANYA

Sebagai seorang anggota Polri yang bertugas langsung terjun ke lapangan, harus bisa mengambil hati para warga dalam memberikan himbauan kamtibma, seperti yang telah terapkan oleh Petugas Patroli Dialogis Polsek Muara Pahu Aipda Ribut Purnomo.

Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali SH menekankan kepada anggotanya untuk selalu bersikap humanis saat aktif menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas agar situasi kamtibmas bisa selalu terjaga dan kondusif

Rabu ( 31 Juli 2019 ) Petugas Patroli Polsek Muara Pahu Aipda Ribut Purnomo melaksanakan sambang kepada warganya dan tetap bersikap humanis seperti apa yang telah ditekankan Pimpinan Kapolsek Muara Pahu serta  dalam penyampaiannya berisi tentang ajakan antara lain :

– menghimbau warga untuk tidak terpengaruh akan ajakan ajaran radikal anti pancasila, dan seandainya ada yang mengajak segera melaporkan kepada petugas.

– menghimbau warga untuk bisa bekerjasama dalam memelihara kamtibmas di kampung Tanjung Laong pada khususnya dan Kec. Muara Pahu pada umumnya.

– yang terakhir agat menjauhi segala bentuk narkoba, miras/ oplosan ,barang-barang yang dilarang pemerintah  yang menyalahi aturan hukum pidana. Setelah di rasa cukup Aipda Ribut Purnomo meminta ijin kepada warga untuk melanjutkan melaksanakan Patroli dan wargapun berterimakasih atas pesan-pesan yang sudah disampaikan serta akan selalu mengingat dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *