Jumat Curhat Polsek Jempang, Untuk Mendengarkan Saran, Kritikan, Masukan Dari Masyarakat

Jempang, 03 Februari 2023 bertempat di Warung Kopi Bpk Asnan Jempang Kamp. Tanjung Isuy Kec. Jempang Kab. Kutai Barat , Kapolres Kutai Barat Melalui Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, S.H yang di wakili Aipda Bambang . N sebagai nara sumber memimpin kegiatan Jumat Curhat, yang berlangsung serentak di seluruh wilayah hukum Polres Kubar. Kegiatan Jumat Curhat ini , merupakan program prioritas Kapolri, yang di gagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga , kemudian dicatat dan di carikan solusinya oleh seluruh Jajaran Kepolisian Di seluruh Indonesia.

Melalui kegiatan ini kami dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian.
Tidak lupa Kapolres Kubar melalui Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, S.H menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar waspada penipuan yang mengastanamakan Pejabat Kepolisian baik tingkat Polres maupun Polsek , bahaya NARKOBA, dan bencana alam , serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing agar tetap aman dan Kondusif.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, S.H menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *