Jumat Curhat Bag Ren Polres Kutai Barat Bersama Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Kutai Barat – Program Jumat Curhat Kabag Ren Polres Kutai Barat AKP Pujiyono dengan masyarakat duduk bersama mendengar keluhan dan melayani aduan masyarakat di Pelabuhan Tering, Jumat (03/02/2023)

Kabag Ren Polres Kutai Barat AKP Pujiyono dan anggota Bag Ren duduk bersama sembari berdialog hangat dan bersilaturahmi bersama masyarakat yang di tengah-tengah melakukan aktifitas nya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H. yang di teruskan oleh Kabag Ren AKP Pujiyono menyampaikan ,Jumat Curhat merupakan program luar biasa sebagai salah satu inovasi yang dapat membuat Polri semakin dekat lagi dengan masyarakat. Kegiatan Jumat curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang mana pada kegiatan Jumat saat ini bertujuan sebagai sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan maupun permasalahan yang ada di masyarakat, dan juga sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan respon terhadap masalah yang berhubungan dengan Harkamtibmas yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

Dengan adanya program ini bisa dirasakan langsung manfaatnya sehingga permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat diantisipasi dengan cepat.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *