Polsek Muara Pahu Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Dan Mencari Solusi Dari Masalahh Tersebut

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Muara Pahu guna mendengar dan bertatap muka dengan Warga Tanjung Laong, sebari mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat.

Ada pun isi keluhan tersebut berkaitan dengan naiknya harga-harga sembako sehingga dapat memberatkan bagi warga tingkat bawah dan tenaga honorer di instansi-instansi lainnya, adapun barang sembako yang naik berupa : cabe tiung, bawang merah, minyak goreng, beras, dan kacang tanah.

Pada kesempatan ini Kapolsek Muara Pahu beserta Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada pemilik toko sembako agar dapat mengendalikan harga sembako agar minat belanja warga semakin meningkat dan perekonomian di Muara Pahu semakin baik.

Disampaikan juga kepada Pihak Kecamatan Muara Pahu terkait naiknya harga sembako di Kec. Muara Pahu agar melakukan koordinasi dengan Disperindagkop Kubar untuk melakukan kegiatan operasi pasar Murah.

Kegiatan Jumat curhat ini dapat memberikan efek positif bagi masyarakat dan infut bagi Polri untuk kedepannya supaya terciptanya situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *