Banit Binmas Polsek Muara Lawa memberikan penyuluhan kepada warga

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H mengatakan “Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Personil jajaran Polres Kubar rutin memberikan penyuluhan kepada warga Desa tentang Keamanan lingkungannya.

Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kubar, pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 Banit Binmas Polsek Muara Lawa Bripda Prasetyo Eko Darmawan menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan sambang Desa binaan yang dilaksanakan oleh Banit Binmas Polsek Muara Lawa dalam menghimbau kamtibmas salah satunya yang dilaksanakan oleh Banit Binmas dengan memberikan penyuluhan kepada warga di Kamp. Muara Lawa Kec. Muara Lawa yang berkaitan dengan rawan kejahatan dan kebakaran, pihaknya disertai juga dengan kegiatan sambang menemui beberapa tomas, toga dan toda dan warga masyarakat untuk menjalin silahturahmi maupun untuk menghadiri kegiatan masyarakat Desa yang ada di Kecamatan Muara Lawa.

Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono S.H menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya ini diharapkan dapat menambah kewaspadaan bagi warga masyarakat dalam mengantisipasi beberapa kerawanan terutama tindak kejahatan curas, curat dan curanmor serta diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dengan bersama sama warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *