Kepolisian Sektor Jempang melaksanakan Patroli dialogis di Kecamatan Jempang

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menyampaikan Patroli Dialogi dilaksanakan dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kutai Barat.

Personil Polsek Jempang menyambangi sejumlah masyarakat sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Patroli sambang dan dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. Selasa, 24 September 2019.

Tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. Personil Polsek Jempang terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari.

Diharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi serta berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Jempang Iptu Totok Pujo Suseno, S.H juga Menambahkan dengan meningkatkan Patroi dialogis , pelaksanaan tugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat diharapkan terciptanya Harkamtibmas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *