POLSEK JAJARAN POLRES KUTAI BARAT GENCARKAN VAKSINASI, DEMI PERCEPATAN CAPAIAN DOSIS 3 (BOOSTER)

POLSEK JAJARAN POLRES KUTAI BARAT GENCARKAN VAKSINASI, DEMI PERCEPATAN CAPAIAN DOSIS 3 (BOOSTER)

Kutai Barat — Dalam rangka penanggulangan dan penanganan Covid-19 secara Nasional, Polres Kutai Barat tingkatkan capaian vaksinasi dosis 3 (booster), dan Polsek jajaran gencarkan layanan Vaksinansi Covid 19 kepada masyarakat yang ada di Kecamatan khususnya dan Kabupaten Kutai Barat pada umumnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Barong Tongkok dan Polres membuka Gerai vaksinasi di Kampung Linggang Mencelew Kecamatan Linggang Bigung, kegiatan dilaksanakan di Kantor Kepala Kampung Linggang Mencelew Kamis dengan sasaran masyarakat umum, Lansia baik dosis 1, 2 dan 3 ( booster ). Kamis (28/7/2022)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Barong Tongkok IPTU Sunarto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan salah satu upaya dalam rangka pemutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional serta untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat dan sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus corona,” ujarnya.

“Di samping Tiem Vaksinator Dokes Polres Kubar juga menggandeng pihak Nakes PKM di wilayah setempat, dari Polres Kutai Barat kami berharap seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kutai Barat dapat membantu menyukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun sudah melaksanakan vaksinasi namun tetap menjaga protokol kesehatan dengan memak’ masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” Tutupnya.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *