PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN, KAMI INGIN MASYARAKAT MERASAKAN KEHADIRAN POLISI

Long Iram – Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah kecamatan Long Iram terutama di pagi hari, personil Polsek Long Iram secara rutin melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di jalan raya terutama pada tempat keramaian dan simpul jalan yang berpotensi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Selasa (01/11/22).

Kegiatan Gatur pagi hari sebagai kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

Terlihat Personil Polsek Long Iram, Brigpol Joko bersama Briptu Agus melaksanakan pengaturan lalu lintas di Depan Sekolah Dasar (SD) 001 Long Iram. Anggota Polsek Long Iram tersebut terlihat melakukan pengaturan lalu lintas, dan juga membantu anak-anak menyeberang jalan.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Long Iram, Iptu Andi Salman bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan juga sebagai wujud hadirnya Polisi ditengah masyarakat

“Kegiatan rutin kami lakukan, sebagai bentuk pelayanan dan kami ingin masyarakat merasakan kehadiran Polisi”. pungkas Kapolsek Long Iram

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *