Kapolsek Damai Hadiri Rapat Pembentukan HUT Kecamatan Damai Ke – 115 Di Aula Camat Damai

Damai , Kapolsek Damai Polres Kubar IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H menghadiri undangan pelaksanaan rapat pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun Kecamatan Damai ke 115, bertempat aula Kantor Kecamatan Damai, Rabu (25/01/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Damai IMAM SETIADI S.Pi, Sekcam SALAHUDIN, Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H, Yang mewakili Danramil SERTU TRISNO, Para Petinggi,Tomas Dan Toga.

Rapat koordinasi di Pimpin langsung oleh Camat Damai IMAM SETIADI S.Pi, Di dalam rapat membahas rencana pembukaan rangkaian pembentukan panitia kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Damai ke 115, di Kecamatan .

Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga demi mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Damai ini , demi lancarnya kegiatan yang di maksud .

Seluruh rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi dalam Persiapan Menyambut HUT Kecamatan Damai, berjalan aman dan lancar, serta dilakukan pengamanan oleh AIPDA ALPIUS NGILO dan BRIPKA ERIK W GAMAS .

#Polripresisi
#Poldakaltim
#Polreskubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *