Sat Resnarkoba Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Di Pangkalan Taxi

Kutai Barat – Jum’at Curhat oleh Sat Reskoba Polres Kutai Barat Polda Kaltim terus dilakukan. Kegiatan ini merupakan Program dan arahan Kapolres Kubar untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat. Kegiatan jumat Curhat pada kesempatan kali ini dilaksanakan di Pangkalan Taxi Simpang Ombau Kel. Barong Tongkok Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat. Jumat (03/02/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, SH melalui Kasat Reskoba AKP Bitab Riyani S.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari instansi, warga masyarakat terkait pelayanan Polri menampung aspirasi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut salah satu warga bernama Bpk. Eko mengatakan Masih susahnya Mendapat BBM antrian di SPBU karena Antrian Susah diatur dan Banyaknya Para pengetap Bensin menggunakan Sepeda motor tangki besar.

Kasat Resnarkoba memberikan tanggapan Kami akan coba berkoordinasi oleh pihak Sat Reskrim terkait antrian pengetap BBM yang semakin marak dan tidak teratur di SPBU/APMS.

“Kami menghimbau kepada Supir supir Taxi apabila ada Paket yang tidak jelas dan diicurigai berisi Narkotika harap melaporkan kepada anggota Sat Resnarkoba.”tutup Kasat Resnarkoba

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *