Kapolres Kubar, Mengikuti Zoom Meeting Tentang Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi publik dan memperkuat hubungan antara Polri dan awak media bertempat di ruang aula utama Polres Kubar, Rabu (31/05/2023).

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui Kasubsi PIDM Humas IPDA Sukoco, mengatakan dialog tersebut berisi tentang pentingnya kemerdekaan Pers dan perlindungan terhadap jurnalis dalam menjalankan tugas mereka.

“Dialog ini merupakan upaya yang dilakukan Polri dan Insan Pers untuk membangun kerja sama yang lebih baik dan memperkuat komunikasi antara kepolisian dan media,” ujarnya.

Lebih lanjut, IPDA Sukoco menjelaskan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kerja sama yang lebih erat antara Polri dan awak media lokal dalam menghadapi tantangan nasional.

“Dengan semakin solidnya hubungan antara Polri dan awak media, diharapkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat akan lebih akurat, transparan, dan terpercaya. Keberadaan pers yang bebas dan jurnalis yang dilindungi merupakan hal penting dalam menjaga demokrasi dan keadilan di negara ini,” ungkap IPDA Sukoco.

Disisi lain, Ketua AJK Kabupaten Kubar menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang diambil Polri.

“Kami sangat menghargai dan mendukung upaya Polri dalam membangun komunikasi yang lebih baik dengan media. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan pemahaman bersama tentang peran pers dan perlindungan bagi jurnalis,” tuturnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *