Polsek Long Iram Melaksanakan Jumat Curhat Dengan Masyarakat Kampung

Polsek Long Iram Melaksanakan Jumat Curhat Dengan Masyarakat Kampung

Kapolsek Long Iram Polres Kutai Barat melalui Ps. Kanit Intelkam Polsek Long Iram Aipda M. Jais mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jum’at Curhat” kepada masyarakat di sekitaran Kec. Long Iram Kab. Kubar.

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Long Iram guna mendengar dan bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Long Iram sambil mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat.

Warga menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, kenakalan remaja, serta maraknya balapan liar. Menanggapi hal itu Ps. Kanit Intelkam Polsek Long Iram Aipda M. Jais dan Anggota Polsek Long Iram siap membantu dan mengecek, menegur terhadap pelaku balap liar dan melakukan Patroli serta pengaturan di jalan yang ada di Kec. Long Iram. Aipda M. Jais juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga lingkungan masing-masing pada saat Bulan Suci Ramadhan ini agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kita dapat menjangkau ibadah Puasa dengan Nyaman selebih akan meningkatkan Patroli yang di anggap rawan demi menjaga Kamtibmas.
Sementara penyampaian masyarakat berterimakasih dengan langkah Polsek Long Iram melakukan pengamanan dalam pelaksanaan Bulan Puasa Ramadhan sehingga pada saat pelaksanaan shalat tarwih kami merasa aman. “Salah satu warga pun sangat berterima kasih kepada kepolisian sehingga aktifitas ibadah ramadhan dapat berjalan dengan baik dengan hadir kegiatan patroli khusus pada saat pelaksanaan sholat tarawih dan balapan liar juga bisa tertangani dengan baik.”

Kegiatan Jumat curhat ini dapat memberikan dampak positif saling Berbagi informasi dan Masukan dari masyarakat dan input terhadap Polri untuk kedepan nya supaya tercipta nya situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan serta Bila ada keluhan terkait gangguan kamtibmas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polsek yang berkomitmen untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *