JALANKAN TUGAS BHABINKAMTIBMAS DENGAN MEMBANTU MASYARAKAT YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN

JALANKAN TUGAS BHABINKAMTIBMAS DENGAN MEMBANTU MASYARAKAT YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib mengingatkan jajarannya agar dalam pelaksanaan patroli sehari-hari giat sambang yg merupakan program unggulan Polres Kubar dalam rangka menjalin hubungan yg harmonis dengan masyarakat,beliau juga mengingatkan para anggota agar sadar akan tugas dasar dan pokok sebagai anggota polisi yaitu Melindungi,Melayani dan Mengayomi masyarakat yg mana dalam hal ini adalah bersedia mendedikasikan diri untuk masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai Polres Kubar, Brigpol Lukas A melaksanakan sambang rutin ke Desa binaannya yaitu Kampung Bentas wilayah Kecamatan Siluq Ngurai Selasa, (23/07/2019).

Brigpol Lukas A dalam perjalanannya menuju desa binaan melihat salah satu pemuda yg sedang berbelanja bersama orang tua ( ibu kandung ) dan suatu aktivitas yg nampak dari kejauhan adalah seorang pemuda tersebut tampak sedang kesusahan menaruh muatan/barang belanjaannya, Brigpol Lukas yg ketika itu sedang melintasipun menepi kendaraan lalu membantu mengangkat belanjaannya ke atas sepeda motor. Pemuda tersebutpun mengucapkan terimakasih diiringi senyuman,lalu Brigpol Lukas pun memberikan pesan Kamtibmas kepada pemuda tersebut yg mengaku namanya JUAN.

Atas tindakan seorang Bhabinkamtibmas tersebut mengingatkan kita semua anggota POLRI untuk tetap memberikan yg terbaik kepada masyarakat, sekecil apapun yg kita buat dan berikan kepada masyarakat,baik buruknya itu akan tetap membekas dimasyarakat.

Taburkan,sebarkan,tanamkan benih-benih kebaikan sehingga bisa menghiasi NKRI yg kita cintai ini,kelak kita akan menuainya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *