Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Bongan Aipda Moh. Sahwan Melaksanakan Giat Sambang Warga dan Memberikan Himbauan Kamtibmas.

Kutai Barat – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, warga di himbaukan untuk selalu berhati- hati dan bisa menjaga diri dari tindakan yang bisa mengganggu kamtibmas, dan jangan bepergian sendirian paling tidak berdua ( 2 orang ) agar apabila ada tindak kejahatan jalanan yang satu bisa memberikan informasi kepada pihak keamanan atau pun pos polisi terdekat, dan juga agar selalu memperhatikan rumah pada saat di tinggal bepergian keluar beritahukan kepada tetangga terdekat, mematikan kompor, mencabut colokan listrik yg masih tersambung ke PLN agar menghindari tindak kejahatan pencurian atau pun kebakaran juga konsleting listrik di rumah masing – masing.

Kapolsek Bongan IPTU DJAKA PURNAMA mengatakan, untuk kegiatan patroli sambang warga di laksanakan setiap hari pada Pagi, Siang, Sore, dan juga Malam guna terciptanya situasi kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *