Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Polsek Damai Polres Kutai Barat terus melakukan kegiatan sosial

Salah satu yang gencar dilakukan adalah pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya yang dilaksanakan oleh Polsek Damai, Kamis, (30/03/2023).

Melalui Anggota Polsek Damai membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga.

Dengan sistem door to door Anggota Polsek Damai blusukan ke rumah warga sambil membawa bantuan.

Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H membeberkan bahwa kegiatan sosial telah rutin dilaksanakan oleh jajarannya. “Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Harapannya dapat bermanfaat bagi mereka, dan bisa menjalin kemitraan dengan mereka,” ucap Kapolsek Damai.

Lebih lanjut Kapolsek Damai ini mengungkapkan dengan pembagian bansos secara mobiling diharapkan lebih tepat sasaran, dimana Anggota Polsek telah melakukan pemantauan terhadap warganya yang kurang mampu untuk diberikan bantuan.

“Harapannya semoga bantuan ini bisa tepat sasaran, tak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat bagi mereka,”

Kemudian kepada warga, Kapolsek berpesan agar lebih hati hati dan waspada terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor terutama warga yang tinggal disepanjang kawasan aliran sungai dan di pinggiran hutan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *