Polsek Barong Tongkok Bagikan Bantuan Sosial Langsung Ke Masyarakat

Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok laksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri yaitu penyerahan Bantuan sosial kepada warga masyarakat di Kec. Barong Tongkok, Senin (29/05/2023).

Petugas menyalurkan Bantuan Sosial dengan cara mendatangi rumah warga masyarakat secara door to door, untuk memberikan Paket Bantuan Sosial kepada warga masyarakat.

Kegiatan Bansos yang dilaksanakan bertemakan Kepedulian Polsek Barong Tongkok Polres Kubar terhadap masyarakat, serta dalam upaya membantu pemerintah dalam mengatasi inflasi pangan.

Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto menuturkan, kegiatan bansos ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang pra sejahtera atau kurang mampu

“Adapun sementara ini masyarakat yang Polsek Barong Tongkok akan terus menyalurkan Bantuan sosial melalui program membagikan sembako.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif khususnya di Kecamatan Barong Tongkok, Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua, Pungkasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *