Tingkatkan Kinerja Personel, Kapolsek Muara Lawa Lakukan Anev Mingguan.

Pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2019 pukul 08.00 Wita Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono SH memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) capaian Kinerja Anggota di Mako Polsek Muara Lawa

Mengevaluasi kinerja di Polsek Muara Lawa dari semua unit seperti Sium, Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Sabhara, Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lawa.

Melanjutkan dan melaksanakan perintah pimpinan Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setyawan SIK M.H Anev mingguan ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja semester I.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk meningkatkan kinerja personil khususnya di Polsek Muara Lawa, sehingga dalam pelaksanaan tugas polri bisa melaksanakan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Saat melaksanakan anev mingguan Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono S.H menjelaskan bahwa agar para anggota melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Pertahankan yang sudah baik bahkan selalu untuk di tingkatkan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”

Untuk para Bhabinkamtibmas, Kapolsek berpesan agar selalu meningkatkan himbauan,sambang dan sosialisasi kepada warga desa binaannya.

Mengoptimalkan pelaks tugas rutin giat (Patroli, makmur masjid, IMM dan KKYD), Unit Reskrim utk melakukan ungkap kasus2 atensi 4C, judi dan Narkoba, Kanit IK utk tetap laksanakan penggalangan terhadap hasil Muscab PDIP dan sekaligus utk mengantisipasi kisaran suara hasil Muscab dan persiapan pilbup, untuk Unit provost utk selalu lakukan riksa kelengkapan perorangan, ranmor dan performence yang dilakukan secara berkala dan Unit Sabhara utk meningkatkan giat preventif guna meminimalisir tindak kejahatan maupun segala bentuk gangguan kamtibmas yg lain. seluruh unit utk selalu membuat perencanaan sebelum pelaksanaan tugas dan lakukan giat deteksi dini dan petakan kerawanan jelang pemilihan bupati.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *