Jalin Komunikasi Anggota Polsek Long Apari Sambang Tokoh.

Kutai Barat – Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga menerima informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK MH melalui Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono mengingatkan Anggotanya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kutai Barat yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Menindak lanjuti arahan pimpinan hari Senin (22/7/19) Brigpol Suryansah dan Bripda Iskandar Basri anggota Polsek Long Apari melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh (polketok) menemui Bapak Damianus (Petinggi Kam. Long Kerioq) dan tokoh masyarakat Kam. Long Kerioq.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Suryansah menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Bapak Petinggi dan tokoh Masyarakat Kam. Long Kerioq agar turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya serta agar mengatifkan kembali siskamling atau ronda keliling Kampung.

Bapak Petinggi dan tokoh Masyarakat Kam. Long Kerioq menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Long Apari kerumahnya dan menyatakan siap mendukung Polsek Long Apari dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat pungkas tegas Pak Damianus.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *