Meriahkan Hari Ulang tahun RI ke-77, Kapolres Kutai Barat Resmi Buka Turnamen Basketball Competition

Meriahkan Hari Ulang tahun RI ke-77, Kapolres Kutai Barat Resmi Buka Turnamen Basketball Competition

Turnamen Basketball Competition Polres Kutai Barat Presisi 2022 Resmi di buka langsung oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,. M.H, bertempat di Lapangan Basket Gedung Pkk Kecamatan Barong tongkok Kabupaten Kutai Barat . Senin (22/8/2022) dengan penanggung jawab, AKP Costa Sabam Maratua Siahaan, S.H.

Sekira 100 penonton antusias menyaksikan pertandingan perdana tersebut. dalam pembukaan pertandingan Bola Basket ini pertandingkan Basket 3 on 3 Competition .

Diketahui turnamen ini rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 22 sampai dengan 26 Agustus 2022. Hadir dalam pembukaan itu, selain Kapolres ada Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S. Ag, Kabag, Kasat, Kasi dan para Personil Polres Kutai Barat.

AKP Costa Sabam Maratua Siahaan, S.H, selaku Ketua Panitia dan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.

Kata Kapolres, Ini untuk menciptakan bibit-bibit unggul pebasket muda, mulai dari kutai Barat hingga bisa diandalkan oleh Indonesia dan untuk mengharumkan nama Indonesia dan junjung tinggi sportivitas.

“Semoga selama penyelenggaraan acara dapat berlangsung dengan baik dan sesuai rencana,”ujar Nya.

“Dengan ini, Saya nyatakan pertandingan Basketball Competition resmi saya buka,”pungkas Kapolres.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *