KAPOLRES KUTAI BARAT SAMPAIKAN BEBERAPA ARAHAN KEPADA BHAYANGKARI CABANG KUTAI BARAT

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,.M.H. didampingi ketua Bhayangkari Cabang Kutai Barat Ny. Intan Heri, Wakil Pembina Cabang Bhayangkari Waka Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH dan Wakil ketua Bhayangkari Ny. Arin Dharma Suyasa membuka kegiatan arahan Pembinaan Bhayangkari Cabang Kutai Barat Bhayangkari, hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Kutai Barat dan seluruh anggota Bhayangkari cabang Kutai Barat, Bhayangkari perperan aktif dalam pemulihan Ekonomi mewujudkan Keluarga Tangguh, Indonesia Tumbuh, Bertempat di Aula Polres Kutai Barat, Jum’at (18/11/2022) siang.

Dalam sambutannya Kapolres Kutai Barat AKBP. Heri Rusyaman, S.I.K,.M.H. dan sekaligus sebagai pembina Bhayangkari cabang Kutai Barat menekankan beberapa hal kepada Bhayangkari se Cabang Kutai Barat.

“Bersama-sama kita bijak dalam bertutur kata, berperilaku dan bermedia sosial serta menghindari tindakan-tindakan yang dapat menurunkan citra bhayangkari dan institusi Polri serta menghindari gaya hidup yang berlebihan yang dapat menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat, ”tutur AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,.M.H.

“Ibu-ibu dapat menjadi sumber kekuatan bagi para suami dalam melaksanakan tugas pokok Polri dan mampu menjadi pembangkit semangat, motivasi dan penyejuk bagi para suami, Bhayangkari juga berperan sebagai motor penggerak ekonomi bangsa dalam memberikan dukungan untuk meningkatkan ketahanan pangan keluarga besar Polri dan masyarakat, ” tutup Kapolres Kutai Barat

 

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *