Kapolsek Siluq Ngurai gelar Program “Jumat Curhat” untuk menerima Keluhan Masyarakat

Siluq Ngurai – Kapolsek Siluq Ngurai IPTU SUYOTO bertatap muka dengan masyarakat Kampung Muhur Kecamatan Siluq Ngurai, terkait program Jumat Curhat yang digelar untuk mendengar langsung informasi dan aduan masyarakat, Jumat (30/12).

Dalam Program Jumat Curhat yang digulirkan Polsek Siluq Ngurai Polres Kubar tersebut, Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Suyoto hadir dihadapan masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Jumat (30/12), Kapolsek mendatangi masyarakat di kampung muhur kecamatan siluq ngurai, untuk bertatap muka dan dialog bareng di Warung Makan milik Pak Robi, Kapolsek mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan masyarakat maulun Supir-Supir Truk yg sedang mampir/beristirahat , mulai dari aksi balapan liar kebut kebutan di jalan umum, sekelompok remaja yang suka meminum-minuman keras dan perkelahian, hingga persoalan lain.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.

Pak Robi Selaku pemilik Warung mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolsek, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.

#Polripresisi
#Polreskubar
#Poldakaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *